Sabtu, 27 Juli 2013

Tips Perbaikan Rumah Jelang Lebaran 1 | Ala Tim Mitralka

tips perbaikan rumah jelang lebaran Lebaran sebentar lagi dan ternyata tidak hanya banyak orang yang ingin melakukan renovasi rumah dan perbaikan rumah, tim Mitralka pun kebanjiran klien yang hanya sekedar bertanya seputar tips renovasi rumah maupun tips perbaikan rumah jelang lebaran.


Untuk itu menyikapi antusiasme para klien kami tersebut, kami ingin mencoba berbagi hal-hal yang pernah kami sampaikan kepada klien-klien kami tersebut.


Tips Perbaikan Rumah Jelang Lebaran


Hari Raya Idul Fitri atau biasa disebut Lebaran adalah sebuah hari yang sakral yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia setelah sebelumnya melaksanakan ibadah puasa sebulan penuhdi bulan Ramadhan.


Di Indonesia, terlepas dari makna sakral keagamaan, lebaran berarti akan ada sanak keluarga, tetangga, rekan, dan tamu-tamu lainnya yang akan berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah kita dan tentunya kita ingin agar rumah kebanggaan kita tampil prima dan indah dipandang mata.


Untuk itu banyak dari kita yang melakukan renovasi rumah, baik renovasi berat maupun renovasi ringan, dan apapun bentuk renovasinya, pada dasarnya yang kita lakukan adalah perbaikan rumah kita dari kerusakan-kerusakan yang telah terjadi pada rumah tinggal kebanggaan kita.


Dan bagi Anda, kami, tim Mitralka, ingin berbagi tips perbaikan rumah jelang lebaran yang didasarkan pada kenyataan yang disampaikan oleh kebanyakan klien kami  serta pengalaman kami di lapangan, sebagai berikut;


Tips Perbaikan Rumah Jelang Lebaran 1 : Prioritas Perbaikan


Pada umumnya kegiatan renovasi rumah maupun perbaikan rumah dalam menghadapi lebaran dilakukan dalam waktu yang terbatas karena biasanya tergantung pada waktu libur/luang yang ada dan besarnya dana yang dimiliki. Oleh karena itu tentukan prioritas perbaikan rumah yang harus dilakukan, prioritaskan hal-hal yang paling penting dan tidak memakan waktu lama untuk perbaikannya.


Tips perbaikan rumah jelang lebaran kami yang pertama adalah prioritaskan perbaikan rumah pada dua masalah kerusakan rumah, yaitu: Area atap (perbaikan atap bocor), dan area dinding (perbaikan dinding retak dan cat ulang dinding) baik eksterior maupun interior.


>>> Bersambung ke Bag. 2: Tips Trik Perbaikan Rumah Jelang Lebaran



Tips Perbaikan Rumah Jelang Lebaran 1 | Ala Tim Mitralka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar