Minggu, 21 Juli 2013

Perbaikan Rumah Bocor di Kemang Jakarta Selatan

Pada awal bulan Juni 2013 tim perbaikan rumah Mitralka dihubungi oleh seorang klien yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang mengeluhkan kondisi rumahnya yang mengalami kebocoran di beberapa tempat dan membutuhkan jasa perbaikan rumah bocor segera mengingat pada bulan – bulan itu cuaca di wilayah Jakarta sering kali turun hujan walaupun biasanya pada bulan Juni adalah musim panas.


Setelah memperoleh kesepakatan dan mengatur waktu untuk dilakukan survey lokasi maka tim Mitralka segera melakukan survey lokasi yang hasilnya ditemukan beberapa titik kebocoran yang berasal dari area dak beton talang yang mengalami keretakan serta ketidak sempurnaan finishing dari pekerjaan pebaikan yang pernah dilakukan sebelumnya.


Setelah tercapai kesepakatan mengenai harga / biaya perbaikan rumah bocor yang diperlukan, maka pekerjaan perbaikan rumah bocor pun segera dimulai dengan focus pekerjaan adalah memperbaiki atau menambal dak beton yang mengalami kobocoran serta merapikan finishing yang belum sempurna. Kemudian pada tahap akhir dilakukan coating dan waterproofing untuk sebagai pencegahan awal kemungkinan potensi kebocoran.


Sebelum pekerjaan perbaikan rumah bocor ini dinyatakan selesai, dilakukan tes terlebih dahulu dengan cara menunggu beberapa hari untuk membiarkan hujan turun hingga benar-benar tidak ada bagian yang masih mengalami kebocoran.


Pekerjaan lain selain perbaikan rumah bocor


Setelah selesainya pekerjaan perbaikan rumah bocor yang berfokus di area dak beton talang, ternyata pemilik rumah meminta untuk melanjutkan perbaikan ke area plafond dimana memang ditemukan ada beberapa bagian plafond yang terbuat dari gypsum rusak ( jebol ) akibat rembesan air yang berasal dari kebocoran beberapa waktu yang lalu.


Kembali setelah disepakati masalah harga ( biaya ) perbaikan dan ganti plafond gypsum, maka pekerjaan perbaikan dan ganti plafond gypsum inipun dimulai yang memakan waktu sekitar satu minggu.


Berikut ini perincian pekerjaan perbaikan rumah bocor di Kemang, Jakarta Selatan;


  1. Mengisi dan menambal keretakan dak talang ( beton ).

  2. Coating dan waterproofing area dak talang.

  3. Memperbaiki (menambal) beberapa titik kerusakan kecil ( rembesan air ) pada plafond gypsum.

  4. Mengganti plafond gypsum yang mengalami kerusakan parah ( jebol ).

* Nama dan alamat klien tidak dipublikasikan demi kepentingan privasi.


Berikut di bawah ini beberapa dokumentasi pekerjaan perbaikan rumah bocor di Kemang, Jakarta Selatan:


perbaikan rumah bocor atap bocor di kemang 1 perbaikan rumah bocor atap bocor di kemang 2 perbaikan rumah bocor atap bocor di kemang 3 perbaikan rumah bocor atap bocor di kemang 4


 


 



Perbaikan Rumah Bocor di Kemang Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar