Jumat, 26 Juli 2013

Jasa Perawatan Rumah dan Perbaikan Rumah Jakarta

toolbox jasa perbaikan rumah jakarta Salah satu fokus jasa dan area layanan kami, Tim Mitralka, adalah jasa perawatan dan jasa perbaikan rumah Jakarta, yang telah melayani beberapa proyek dan pekerjaan perawatan maupun perbaikan rumah di seputar wilayah DKI Jakarta dengan jenis pekerjaan antara lain;


Jasa perbaikan rumah Jakarta Pusat, antara lain perbaikan interior dan pengecatan dinding ruang kantor di Central Park, Jakarta Pusat, pada bulan Juni 2013.


Jasa perbaikan rumah Jakarta Utara, antara lain perbaikan dinding retak, kebocoran atap, dan penggantian plafond di perumahan Pantai Indah Kapuk, Pluit, Jakarta Utara, pada bulan Mei 2013.


Jasa perbaikan rumah Jakarta Selatan, antara lain perbaikan kebocoran dak talang (beton) di Kemang, Jakarta Selatan, pada bulan Juni 2013.


Jasa perbaikan rumah Jakarta Timur, antara lain perbaikan kebocoran atap dan penggantian plafond di Komp. DPR, Bumi Sanggraha, Cakung, Jakarta Timur, pada bulan Juli 2013.


Jasa perbaikan rumah Jakarta Barat, antara lain perbaikan kebocoran atap (dak beton) dan penggantian plafond di perumahan Taman Surya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada bulan Juli 2013.


Dan pekerjaan-pekerjaan terkait jasa perbaikan rumah Jakarta lainnya yang berlokasi di seputar wilayah DKI Jakarta yang tidak kami sebutkan satu persatu.


Selengkapnya mengenai portofolio proyek maupun pekerjaan yang pernah kami kerjakan dapat dilihat di artikel pada kategori portofolio proyek.


Survey Gratis Jasa Perbaikan Rumah Jakarta


Dalam rangka memudahkan dan membantu para klien kami yang memiliki masalah dengan kondisi rumah tinggal kebanggaannya, khususnya di seputar wilayah DKI Jakarta, tim Mitralka memberikan layanan SURVEY dan KONSULTASI GRATIS, bebas biaya, dan penawaran harga biaya perbaikan yang fleksibel sesuai dengan keadaan kerusakan rumah yang sebenarnya dan mengikuti harga pasaran material maupun upah yang berlaku.


Silahkan manfaatkan kesempatan survey dan konsultasi gratis yang kami berikan dan nikmati layanan jasa perbaikan rumah Jakarta dari tim Mitralka.


Hubungi kami segera melalui nomor telpon (SMS/Call) :


  • 0858 1464 8354 (M3)

  • 0812 1351 2718 (Simpati)

Atau melalui email :


 


Tim Mitralka | Jasa Renovasi Rumah | Jasa Perbaikan Rumah Jakarta


 



Jasa Perawatan Rumah dan Perbaikan Rumah Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar