Selasa, 16 Juli 2013

Jasa Perbaikan Rumah

Selain melayani jasa renovasi rumah, kami, Tim Mitralka, juga siap melayani jasa perbaikan rumah Anda dari aneka jenis kerusakan yang umum terjadi, sebagai berikut;


Jasa perbaikan atap rumah


Seperti: Perbaikan atap bocor, baik itu perbaikan atap rumah bocor, perbaikan atap gedung bocor, maupun perbaikan kebocoran atap bangunan lainnya


Jasa perbaikan plafond


Seperti: Perbaikan plafond jebol, perbaikan plafond berjamur, perbaikan plafond retak, atau ganti plafond total, dengan beragam jenis material plafond seperti plafond gypsum, plafond triplek, dll.


Jasa perbaikan dinding rumah


Seperti: Perbaikan dinding retak, perbaikan dinding rembes air, perbaikan dinding berjamur, perbaikan cat dinding terkelupas, atau cat ulang dinding, baik interior maupun eksterior.


Jasa perbaikan saluran air


Seperti: Perbaikan saluran air bersih, perbaikan saluran air kotor, penggantian kran air, dll.


Jasa perbaikan dan penggantian aksesoris rumah


Seperti: Perbaikan kunci pintu dan jendela, perbaikan engsel pintu dan jendela, dll.


Jasa perbaikan dan penggantian perlengkapan rumah


Seperti: Perbaikan pintu rumah, perbaikan kaca rumah, perbaikan lantai parket (parquette), perbaikan dan penggantian keramik lantai dan keramik dinding, dll.


Jasa perbaikan instalasi listrik


 


Sistem Layanan Jasa Perbaikan Rumah


perbaikan gedung swalayan 7 eleven 1 Kami menyediakan jasa perbaikan rumah tinggal, jasa perbaikan gedung, maupun jasa perbaikan bangunan lainnya dengan 2 sistem layanan, yaitu :


Sistem Kontrak Jasa Perbaikan Bulanan atau Tahunan;


Kami akan melakukan perbaikan atas setiap kerusakan yang terjadi pada rumah, gedung atau bangunan, dengan harga fix (tetap) sebagaimana yang telah tertuang dalam perjanjian kontrak yang disepakati dan ditanda tangani oleh kedua belah pihak sebelumnya.


Sistem Pembayaran Per Kedatangan;


Kami akan melakukan perbaikan atas setiap kerusakan yang terjadi pada rumah, gedung atau bangunan, dengan sistem pembayaran tanda jadi ( DP ) di muka dan pelunasan setelah selesai pekerjaan untuk setiap pekerjaan yang diselesaikan berdasarkan kesepakatan atas penawaran harga (Quotation) yang kami ajukan.


 


Untuk dapat menikmati layanan jasa perbaikan rumah tinggal, jasa perbaikan gedung, maupun jasa perbaikan bangunan lainnya dari Tim Mitralka, silahkan hubungi kami di nomor telpon atau alamat email di bawah ini:


  • No. Telp.:   0858 1464 8354 (M3) | 0812 1351 2718 (Simpati)

  • Email:   mitraperbaikanrumah@gmail.com

Untuk mengetahui layanan jasa kami lainnya, silahkan ikuti ( klik ) tautan di bawah ini;


  • Jasa renovasi

  • Jasa pembuatan kitchen set, wallpaper, kanopi, dan lain-lain


Jasa Perbaikan Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar