Rabu, 26 Juni 2013

Survey Gratis, Jasa Perbaikan Rumah Jakarta

Sebagai bentuk apresiasi kami, tim MITRALKA, sebagai salah satu penyedia jasa perbaikan rumah Jakarta, terhadap para calon klien yang bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, dan sebagai salah satu implementasi komitmen kami untuk memudahkan Anda, kami meluncurkan layanan Survey dan Konsultasi Bebas Biaya (Gratis) selama lokasi yang disurvey masih berada di area wilayah DKI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.


Survey dan Konsultasi Gratis - Jasa Perbaikan Rumah Jakarta


free survey jasa perbaikan rumah jakarta Layanan ini kami luncurkan mengingat banyaknya calon klien (pemilik rumah) yang mengalami kerusakan pada rumahnya tetapi dihinggapi rasa ragu dan bingung menentukan harus memulai dari mana untuk dapat memperbaiki rumahnya, khususnya bagi mereka yang super sibuk, hampir-hampir tidak punya waktu untuk mengurusi rumahnya.


Selain itu pada umumnya para pemilik rumah tersebut merasa ragu apakah ada kontraktor rumah yang mau mengerjakan pekerjaan perbaikan rumah bila kerusakan yang terjadi tidak begitu besar seperti; atap bocor, plafond jebol, atau hanya cat ulang, mengingat kontraktor rumah biasanya hanya mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang bernilai besar.


Bila sang pemilik rumah cukup mempunyai pengetahuan dan keahlian dalam hal konstruksi dan desain bangun rumah mungkin dapat mencoba memperbaikinya sendiri tanpa bantuan jasa kontraktor bangun rumah atau pemborong bangunan.  Tetapi tentunya hal tersebut akan banyak membutuhkan pengorbanan baik dari segi waktu, maupun kerepotan yang ditimbulkannya, yang dapat menyebabkan Anda tak dapat melakukan aktivitas-aktivitas sehari-hari dan hanya direpotkan dengan urusan pekerjaan perbaikan rumah tersebut.


Oleh karena itulah kami berhasrat untuk membantu dan memudahkan Anda yang bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi untuk dapat memecahkan masalah dan memberi solusi perbaikan kerusakan rumah Anda dengan memberikan layanan Survey dan Konsultasi di tempat Bebas Biaya (Gratis) sebagai salah satu bentuk layanan jasa perbaikan rumah Jakarta yang dipersembahkan khusus bagi Anda dan para klien kami yang setia menggunakan jasa kami.


Layanan survey dan konsultasi gratis ini kami berikan kepada Anda karena tahap survey dan konsultasi inilah yang paling penting dan paling krusial dalam suatu proses perbaikan rumah, renovasi rumah bahkan bangun rumah. Pada tahap survey dan konsultasi inilah akan terjadi interaksi, komunikasi, tukar pendapat dan saling memahami satu sama lain antara pihak pemilik rumah dengan pihak yang akan mengerjakan pekerjaan perbaikan rumahnya. Dengan demikian diharapkan hasil akhir pekerjaan perbaikan rumahnya akan dapat sesuai dengan yang diharapkan oleh pemiliki rumah. Dan hal ini sudah dibuktikan berkali-kali oleh kami sebagai penyedia jasa perbaikan rumah Jakarta, dimana umumnya klien merasa puas bila telah terjadi saling memahami kemauan masing-masing antara pihak kami dengan pihak klien.


Silahkan manfaatkan sebaik-baiknya layanan survey dan konsultasi gratis dari kami, penyedia jasa perbaikan rumah Jakarta, dan silahkan hubungi kami di nomor telpon: 0858 1464 8354, 0813 1641 6933 atau email: mitraperbaikanrumah@gmail.com.



Survey Gratis, Jasa Perbaikan Rumah Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar