Jumat, 28 Juni 2013

Jasa Pasang Plafond Gypsum di Parung

Layanan jasa pasang plafond gypsum yang dimulai pada awal bulan April 2013 sesuai dengan permintaan dari klien (pemilik rumah) yang berlokasi di Perumahan Bumi Parung Permai, Parung, Bogor, ini bukanlah proyek pertama yang berlokasi di luar wilayah area layanan kami yang kami kerjakan. Sebelumnya sudah ada beberapa proyek perbaikan rumah dan perawatan rumah baik yang kami kerjakan sendiri maupun berkolaborasi dengan salah satu mitra kami, tim bangun rumah elegan, yang berlokasi di luar area layanan akan tetapi tetap kami layani mengingat lokasinya masih memungkinkan dan cukup mudah dijangkau.


Selain layanan jasa pasang plafond gypsum ini, yang diinginkan oleh pemilik rumah pada dasarnya adalah perbaikan beberapa kerusakan yang diakibatkan karena usia dan juga penambahan beberapa elemen rumah. Sedangkan konsep desain yang dianut adalah desain rumah minimalis modern yang lebih menekankan pada kesederhanaan bentuk (tampilan) tanpa mengurangi nilai-nilai estetika dan keindahannya. Pemanfaatan area atau ruangan – ruangan yang sebelumnya kurang berfungsi maksimal atau kurang nyaman digunakan diatasi dengan penataan ulang fungsi ruangan. Pada akhirnya, desain rumah yang dihasilkan adalah suatu rumah dengan tampilan minimalis, modern, dengan tata ruangan yang lebih disesuaikan dengan fungsionalitas dan kenyamanan penggunanya.


pasang plafond gypsum di parung 1 pasang plafond gypsum di parung


Proses pengerjaan perbaikan rumah di Parung ini dimulai dengan kegiatan survey langsung ke lokasi rumah yang dilakukan pada pertengahan bulan Maret 2013, kemudian dilanjutkan dengan proses diskusi dan konsultasi sehingga benar-benar dicapai kata sepakat antara tim kami dengan pemilik rumah. Sedangkan pengerjaannya sendiri dimulai secara efektif pada awal bulan April 2013 dan diselesaikan dalam waktu tiga minggu.


Jenis pekerjaan lainnya selain jasa pasang plafond gypsum


Beberapa jenis perubahan yang diaplikasikan pada layanan jasa pasang plafond gypsum dan pekerjaan - pekerjaan lainnya ini antara lain sebagai berikut;


  • Mengganti plafond dengan material gypsum dan rangka baja ringan.

  • Menata dan menginstal ulang kelistrikan.

  • Pembuatan pagar, dan beberapa penambahan, pengurangan maupun pemindahan lain – lain yang diperlukan.

Menurut pemilik rumah, masih ada pekerjaan-pekerjaan lainnya setelah selesai pekerjaan jasa pasang plafond gypsum ini yang akan dilakukan secara bertahap dan rencananya juga akan diserahkan pengerjaannya kepada tim kami, semoga...



Jasa Pasang Plafond Gypsum di Parung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar