Rabu, 26 Juni 2013

Mitra Perbaikan Rumah Tinggal

Terima kasih atas kunjungan Anda di situs web penyedia jasa perawatan rumah dan perbaikan rumah tinggal, Tim MITRALKA., mitra perbaikan rumah dot com.


tim mitra perawatan dan perbaikan rumah tinggal Berangkat dari adanya kenyataan yang kami lihat, bahwa banyak para pemilik rumah yang memiliki masalah terkait dengan kondisi rumah tinggalnya, dalam hal ini adalah kerusakan - kerusakan rumah baik kerusakan kecil, sedang maupun besar, yang tidak kunjung teratasi bahkan terkesan seakan terabaikan hingga akhirnya malah mengganggu kenyamanan bahkan keamanan penghuninya.


Mungkin untuk jenis kerusakan besar hingga renovasi rumah dapat diatasi dengan menggunakan jasa kontraktor bangun rumah yang tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang cukup besar untuk menggunakan jasa perbaikan rumah tinggal mereka. Namun bagaimana bila kerusakannya kecil, mis: atap rumah bocor dan berakibat pada plafond berjamur, noda, lapuk, hingga jebol, atau tembok retak dan cat mengelupas?


Bila dikerjakan sendiri, jelas tidak mudah lagipula apakah ada waktu untuk mengerjakannya? Sedangkan bila menggunakan jasa kontraktor jelas tidak efisien, lagipula apakah sang kontraktor mau mengerjakan hal-hal kecil seperti pekerjaan perbaikan rumah tinggal itu?


Tim Jasa Perawatan dan Perbaikan Rumah Tinggal, Mitralka


Kenyataan seperti itulah yang memotivasi kami, bersama beberapa rekan yang juga memiliki latar belakang pengetahuan dan pengalaman di bidang konstruksi khususnya bangun rumah tinggal, membentuk sebuah tim yang solid, tim penyedia jasa perbaikan rumah tinggal, perawatan gedung dan perbaikan gedung maupun perbaikan bangunan lainnya, yang bernaung di bawah bendera CV. Mitra Langgeng Karya (MITRALKA), berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, yang bertujuan untuk membantu Anda yang berniat memperbaiki rumah tinggalnya karena adanya kerusakan-kerusakan yang tidak terlalu besar namun cukup mengganggu dan mengurangi kenyamanan penghuninya.


Dan tidak seperti kontraktor - kontraktor rumah pada umumnya, kami hanya mengerjakan perbaikan-perbaikan kecil hingga sedang, karena seringkali banyak kerusakan kecil rumah kita yang terlantar karena pekerjaan ini terlalu kecil jika harus memanggil kontraktor rumah, yang akhirnya malah mengganggu kenyamanan bahkan keamanan bagi penghuninya.


Kontak Tim Jasa Perawatan dan Perbaikan Rumah Tinggal


Administrasi:   Jl. Haji Jian IIB No.51A, Cipete Utara, Jakarta Selatan 12150


No. Telp.:   0858 1464 8354 | 085715015600 | 0813 1641 6933


Email:   mitraperbaikanrumah@gmail.com


Lebih jelas tentang kami, silahkan ikuti (klik) tautan berikut:


Profil kami dapat dilihat di:


Kami berharap dengan keberadaan tim perawatan rumah dan perbaikan rumah tinggal kami, rumah kebanggaan Anda akan semakin nyaman dan selalu dalam kondisi baik.


Salam,


MITRALKA


Mitra Perawatan dan Perbaikan Rumah Anda


 


Situs kami lainnya:


 



Mitra Perbaikan Rumah Tinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar