Rabu, 26 Juni 2013

Beranda Jasa Perbaikan Rumah dan Perawatan Rumah

Selamat Datang dan Terima kasih atas kunjungan Anda di situs web MITRALKA, mitra perawatan rumah dan perbaikan rumah.


siap melayani perbaikan rumah 180 Terilhami oleh kenyataan yang kami lihat, bahwa banyak para pemilik rumah tinggal yang memiliki terkendala dengan kondisi rumah tinggalnya, yaitu adanya kerusakan - kerusakan baik kerusakan kecil, sedang maupun besar, yang tidak juga dilakukan  tindakan perbaikan rumah tinggalnya bahkan seakan diabaikan hingga pada akhirnya justru mengganggu kenyamanan dan keamanan para penghuninya.


Umumnya kendala yang dihadapi oleh para pemilik rumah adalah dari segi perbaikan maupun perawatan rumah nya, dimana mungkin untuk jenis kerusakan besar hingga renovasi rumah dapat diatasi dengan menggunakan jasa kontraktor bangun rumah yang tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang cukup besar untuk menggunakan jasa mereka. Namun bagaimana bila kerusakannya kecil, misalkan; atap rumah bocor dan berakibat pada plafond berjamur, noda, lapuk, hingga jebol, atau tembok retak dan cat mengelupas?


Bila dikerjakan sendiri, jelas tidak mudah lagipula apakah ada waktu untuk mengerjakannya? Sedangkan bila menggunakan jasa kontraktor jelas tidak efisien, lagipula apakah sang kontraktor mau mengerjakan perbaikan rumah yang dianggapnya hanya merupakan hal kecil seperti itu?


MITRALKA, Penyedia Jasa Perawatan Rumah dan Perbaikan Rumah


Adanya kenyataan seperti itulah yang mengilhami dan memotivasi kami, bersama beberapa rekan yang berlatar belakang pengetahuan dan pengalaman di bidang konstruksi khususnya bangun rumah atau renovasi rumah, untuk membentuk sebuah tim penyedia jasa perbaikan rumah, perawatan rumahperawatan gedung dan perbaikan gedung maupun perbaikan bangunan lainnya, di bawah bendera CV. Mitra Langgeng Karya (MITRALKA), dengan misi utama untuk membantu Anda yang berniat memperbaiki rumah tinggalnya dari kerusakan-kerusakan yang tidak terlalu besar namun cukup mengganggu dan mengurangi kenyamanan penghuninya.


Dan tidak seperti kontraktor - kontraktor rumah pada umumnya, kami hanya mengerjakan perbaikan-perbaikan kecil hingga sedang, karena seringkali banyak kerusakan kecil rumah kita yang terlantar karena pekerjaan ini terlalu kecil jika harus memanggil kontraktor rumah, yang akhirnya malah mengganggu kenyamanan bahkan keamanan bagi penghuninya.


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kami, silahkan mengunjungi halaman berikut:


Profil kami juga dapat dilihat di:


Terima kasih atas kunjungan Anda, kami berharap dengan keberadaan tim perawatan rumah dan perbaikan rumah kami, dapat membuat rumah kebanggaan Anda semakin nyaman dan selalu dalam kondisi baik.


Salam,


MITRALKA


Mitra Perawatan Rumah dan Perbaikan Rumah Anda


 



Beranda Jasa Perbaikan Rumah dan Perawatan Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar