Jumat, 28 Juni 2013

Penambahan Ruangan, Jasa Renovasi Rumah Jakarta Barat

Selain melayani jasa perbaikan rumah dan perawatan rumah, tim Mitralka juga melayani jasa renovasi mulai dari kategori renovasi ringan hingga renovasi total, salah satunya adalah layanan jasa renovasi rumah Jakarta barat, berupa pekerjaan penambahan ruangan rumah tinggal dua lantai yang termasuk dalam kategori renovasi sedang di Perumahan Permata Mediterrania, Pos Pengumben, Kedoya, Jakarta Barat ini.


Proses layanan jasa renovasi rumah Jakarta Barat ini dimulai pada pertengahan bulan April 2013 dengan kegiatan survey lokasi sesuai standar baku layanan kami, dilanjutkan dengan proses konsultasi, desain dan negosiasi.


Sedangkan pekerjaan penambahan ruangan rumah itu sendiri baru dilaksanakan setelah dilakukan penanda tanganan kontrak kerja dengan tenggang waktu pelaksanaan pekerjaan satu minggu, menunggu selesainya kepindahan sementara pemilik rumah agar pekerjaan dapat berjalan lancar dan tidak mengganggu aktivitas keluarga pemilik rumah.


Konsep awal yang diinginkan oleh pemilik rumah pada mulanya sebetulnya adalah hanya penambahan ruangan rumah pada lantai satu dan lantai dua yang disesuaikan dengan kebutuhan seluruh anggota keluarga. Namun konsep yang pada awalnya dianggap sebuah pekerjaan ringan pada akhirnya berkembang menjadi sebuah pekerjaan renovasi rumah yang termasuk dalam kategori renovasi sedang dikarenakan adanya kendala pada konstruksi rumah yang lama sehingga harus dilakukan penyesuaian dan perkuatan yang diperlukan pada beberapa bagian (titik) struktur.


Tim Mitralka, yang selain melayani jasa perbaikan rumah dan perawatan rumah Jakarta juga menyediakan diri sebagai salah satu penyedia jasa renovasi rumah Jakarta Barat, menyanggupi seluruh item pekerjaan yang diinginkan oleh pemilik rumah dan tetap berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan dimaksud.


Item Pekerjaan Jasa Renovasi Rumah Jakarta Barat


Selain pekerjaan utama berupa penambahan ruangan rumah, masih ada beberapa pekerjaan lain yang menyertai dan dimaksudkan untuk menyesuaikan kondisi rumah lama dengan kondisi nantinya setelah dilakukan penambahan ruangan rumah, sebagai berikut;


    • Penggantian plafond gypsum lama di ruangan yang tidak dibongkar untuk menyesuaikan dan mengikuti bentuk ruangan yang baru dibuat.

    • Penggantian rangka plafond ruangan lama yang tidak dibongkar yang semula kayu menjadi rangka hollow.

    • Pengecatan ulang untuk semua bagian rumah baik ruangan lama maupun yang baru.

    • Pembuatan taman dan carport baru menyesuaikan desain penambahan ruangan rumah yang baru dibuat.

    • Dan beberapa pekerjaan kecil lainnya seperti waterproofing dak atap, penggantian dan penataan ulang instalasi listrik serta instalasi pemipaan air kotor dan air bersih, dan lain-lain.

Saat tulisan ini dibuat, pekerjaan jasa renovasi rumah Jakarta Barat ini masih berlangsung dan sudah mencapai 80% progress pelaksanaan yang direncanakan.


renovasi rumah penambahan ruangan di kedoya 4 renovasi rumah penambahan ruangan di kedoya 3 renovasi rumah penambahan ruangan di kedoya 2



Penambahan Ruangan, Jasa Renovasi Rumah Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar