Selasa, 04 Juni 2013

Mitra Perbaikan Rumah

Selamat Datang di blog Mitra Perbaikan Rumah.

Blog ini adalah merupakan supporter bagi situs Tim Mitra Perbaikan Rumah, yang khusus menyajikan artikel-artikel, tips, trik, dan sharing seputar dunia perbaikan rumah tinggal, dan ditujukan untuk berbagi sedikit pengalaman serta sedikit membantu bagi Anda yang memiliki masalah atau kerusakan dengan kondisi rumah tinggalnya dan berniat memperbaiki atau merenovasinya.

Adapun tentang saya sendiri, hanyalah seorang pria biasa tanpa gelar maupun titel yang luar biasa, yang hanya ingin berbagi sedikit pengalaman dan sedikit pengetahuan di bidang konstruksi rumah tinggal yang pernah sekian tahun saya geluti bersama beberapa perusahaan jasa konstruksi (jasa bangun rumah dan jasa renovasi rumah) maupun jasa non konstruksi dan saat ini bersama beberapa rekan yang juga memiliki latar belakang pengetahuan dan pengalaman di bidang konstruksi  membentuk sebuah tim sendiri, tim penyedia jasa perbaikan rumah tinggal yang bernaung di bawah bendera CV. Mitra Langgeng Karya, yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Tim Mitra Perbaikan Rumah

penyedia jasa perbaikan rumah
Mitra Perbaikan Rumah
Tim kami menyediakan jasa layanan terkait dengan perbaikan dan perawatan rumah maupun bangunan lainnya seperti gedung kantor, gedung ruko, rumah kos-kosan, dan lain-lain, sebagai berikut;

  1. Jasa perbaikan rumah
  2. Jasa perawatan rumah
  3. Jasa perbaikan gedung
  4. Jasa perawatan gedung
  5. Jasa perbaikan bangunan lainnya
  6. Jasa perawatan bangunan lainnya

Motivasi awal kami sehingga terbentuk tim jasa perbaikan rumah tinggal ini, adalah disebabkan oleh adanya kenyataan yang kami lihat bahwa banyak pemilik rumah yang berniat memperbaiki rumah tinggalnya karena memiliki masalah terkait hal kondisi dan kerusakan rumah tinggal yang ditempatinya seperti adanya kerusakan-kerusakan yang tidak terlalu besar namun cukup mengganggu dan mengurangi kenyamanan penghuninya.

Kerusakan-kerusakan seperti; atap bocor, dinding retak, cat dinding luar (eksterior) mengelupas, kusen dan pintu yang lapuk atau kusam dimakan usia, dan lain-lain, umumnya hanya memerlukan perbaikan yang tidak terlalu besar, dan tidak perlu dikerjakan menggunakan jasa kontraktor rumah atau pemborong bangunan yang notabene sangat menyita waktu dan tentunya biaya.

Dengan didasari niat ikhlas untuk membantu, serta dilandasi komitmen untuk menjunjung tinggi kejujuran dan amanah, Tim perbaikan rumah tinggal kami, yang didukung oleh tenaga-tenaga tukang yang trampil dan berpengalaman di bidangnya, siap membantu dan memberikan solusi perbaikan rumah tinggal Anda.

Dan berbeda dengan kontraktor rumah biasa, kami hanya mengerjakan perbaikan-perbaikan kecil, karena seringkali banyak kerusakan kecil rumah kita yang terlantar karena pekerjaan ini terlalu kecil jika harus memanggil kontraktor rumah, yang akhirnya malah mengganggu kenyamanan bahkan keamanan bagi penghuninya.

Kami berharap semoga dengan artikel-artikel yang kami suguhkan ini serta keberadaan tim perbaikan rumah tinggal kami, rumah kebanggaan Anda akan semakin nyaman dan selalu dalam kondisi baik.

Salam,

Rio Setyo
Tim Mitra Perbaikan Rumah

Situs kami lainnya: